Samsung Galaxy Note Dengan Dual SIM Card

Samsung Galaxy Note Dengan Dual SIM Card
spongebob
Rumor mengenai Samsung Galaxy Note 5 yang akan dilengkapi oleh dukungan dual SIM card telah beredar sejak lama bahkan jauh sebelum handset tersebut diluncurkan. Meski telah dirilis, Samsung nyatanya tak memberikan dukungan dual SIM untuk Galaxy Note 5, namun sebuah gambar terbaru justru mengekspos kehadiran Galaxy Note 5 yang memiliki dukungan dual SIM.

Mengutip Phone Arena, Selasa (18/8/2015), rumor mengenai dukungan dual SIM card untuk Galaxy Note 5 kembali bererdar. Sayangnya belum diketahui apakah Galaxy Note 5 dengan dual sim card benar nyatanya atau tidak. Samsung belum memberikan keterangan apapun atas kemunculan foto tersebut.

Sementara itu, mengenai slot micro SD, pengguna Note 5 tampaknya harus mengubur harapannya. Seperti yang dapat dilihat dari gambar tersebut, Galaxy Note 5 yang hadir dengan dukungan dual SIM card, tampaknya tak memiliki ruang lain untuk slot microSD. Kabar mengenai tak hadirnya slot microSD untuk Note 5 tersebar sesaat setelah Samsung resmi mengonfirmasi jika mereka tidak akan menghadirkan Galaxy Note 5 dengan memori internal 128 GB.

Hal tersebut membuat pengguna Note 5 tak mempunyai pilihan lain selain mengandalkan media penyimpanan cloud atau media streaming lainnya. Samsung Galaxy Note 5 Duos kabarnya telah dapat dibeli secara pre-order di Filipina, dan akan segera masuk ke pasaran lain dalam waktu dekat.

Sebagai informasi, pabrikan smartphone asal Korea Selatan, Samsung, resmi memperkenalkan dua gawai terbaru dalam perhelatan Samsung Galaxy Unpacked 2015 di New York, Amerika Serikat, Kamis 13 Agustus. Dua smartphone tersebut adalah Galaxy S6 Edge Plus dan Note 5.