Samsung Galaxy Note 5 Resmi Dijual

Samsung Galaxy Note 5 Resmi Dijual
spongebob
Pasca memperkenalkan smartphone terbaru di hadapan mata publik di Amerika, Samsung memang belum mau menyatakan berapa harga Note 5. Akan tetapi di Taiwan, smartphone ini sudah mulai dijual seharga USD740.

Galaxy Note 5 telah tersedia di Taiwan pada 15 Agustus lalu. Harga USD740 adalah untuk model perangkat yang menggunakan sistem penyimpanan sebesar 32 GB.

Sedangkan untuk model penyimpanan 64 GB, perusahaan asal Korea itu membanderolnya USD820.

Lantas apa yang menyebabkan Samsung memilih Taiwan untuk menjadi negera pertama, untuk menjual Note 5 dibanding di Amerika atau wilayah lainnya. Seperti dikutip dari Phone Arena, Minggu (16/8/2015), seri Note di negara tersebut selalu disambut baik.

Hampir 2 juta unit Galaxy Note terjual, sejak model paling pertama dirilis pada 2011. Meskipun itu bukan angka yang fantastis ketika disandingkan dengan torehan di tingkat global, tetap saja itu mengesankan.

Sebab, menurut laporan, Taiwan adalah negera kecil. Bahkan lebih kecil dari New York, dengan jumlah populasi sekira 23 juta.

Selain merilis Note 5, Samsung juga menjual aksesoris tambahan untuk itu. Produk aksesori tersebut adalah back case (pelindung smartphone) yang terbuat dari kristal Swarovski.